HONDA NEW REVO 2008

Posted by Anonymous



Jakarta : Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan April 2007, Honda Revo merupakan "Best Seller Motorcycle 2007" yaitu satu-satunya produk sepeda motor yang sukses terjual hingga 561.275 unit selama 9 bulan di tahun 2007, bahkan di bulan Agustus 2007 Honda Revo terjual lebih dari 89 ribu unit. Hal ini merupakan prestasi dan membuktikan bahwa Honda Revo dapat diterima dengan baik oleh konsumen dan masyarakat Indonesia.

Agar selalu dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen, maka PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen dan distributor sepeda motor terbesar di Indonesia pada Hari Jumat, tanggal 29 April 2008, meluncurkan New Revo 2008 yang tampil lebih stylish dan sporty.

New Revo 2008 tampil lebih advanced, sporty, futuristik, dinamis dan trendy. Garis bodi memberikan kesan yang tegas dan tajam, serta menimbulkan karakter moderen dan sporty sangat kuat. Perpaduan garis bodi yang tajam dan ramping menghasilkan bentuk sangat aerodinamis.

New Revo 2008 tampil tipe casting wheel (velg racing) dan tipe spoke wheel (velg jari-jari) dengan 6 varian warna yaitu Mysterious Black, Platinum Silver, Flame Red, Electric Blue, Speed Yellow dan Athletic white.

Selain tampilan desain yang lebih stylish dan sporty, New Revo 2008 memiliki fungsi utama yang praktis dan responsif dalam bermanufer. Dengan posisi stang kemudi yang ergonomis membuat Revo nyaman, lincah dan stabil dikendarai ketika menikung ataupun menyalip, seolah mengikuti kemanapun arah tangan si pengendara.

Tampilan yang sporty ini dapat terlihat dari perlengkapan yang ada, diantaranya adalah;

  • Desain Lampu depan yang trendy dengan multireflector serta lampu belakang yang bergaya lancip yang menimbulkan kesan sporty dan trendi, namun tetap menghasilkan cahaya yang terang dan aman dimalam hari
  • Desain stang pengemudi dan knalpot yang bergaya racing
  • Speedometer yang bergaya sporty dan moderen namun tetap informatif bagi pengendaranya
  • Engine Cover yang menimbulkan kesan gagah serta lubang saluran udara yang memperkuat karakter aerodimanamis
  • Aki Bebas Perawatan (Maintenance Free) yang memiliki daya tahan lebih baik
  • Secure Key Shutter, system penguncian bermagnet yang aman sehingga mengurangi resiko pencurian.
New Revo 2008 mulai dipasarkan diseluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda diIndonesia pada awal bulan Maret 2008, dengan harga yang tidak berubah yakni : Rp. 11,9 juta untuk tipe spokewheel atau velg jari-jari (harga OTR DKI Jakarta) dan Rp 12.9 juta untuk tipe casting wheel atau velg racing (harga OTR DKI Jakarta).

New Revo 2008, Lebih Sporty, Lebih Gaya. (Corp.Comm)

copy from :astra-honda.com