Performa yaris

Posted by Anonymous

Yaris hadir dengan performa mesin yang prima dalam akselerasi, tenaga dan torsi serta efisiensi bahan bakar yang optimal.

Mesin 1500 cc + VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent)


Generasi terbaru dari mesin 1.500cc dengan teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent) mampu mencapai tenaga maksimum 109 PS saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm dan torsi maksimum 14,5 kgm saat putaran mesin 4.200 rpm, memenuhi keinginan pengendara muda akan kendaraan dengan performa prima, tenaga dan torsi besar namun efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Super ECT (Electronic Controlled Transmission)

Dengan teknologi Super ECT (Electronic Controlled Transmission) tidak akan terjadi hentakan – hentakan yang mengejutkan saat pergantian transmisi otomatis pada Yaris. Teknologi ini akan membuat pergantiaan transmisi lebih halus dan memperkecil frekuensi pergantian transmisi saat melewati jalan mendaki atau menurun.

Electric Power + Tilt Steering

Kendali total kemudahan dan kenyamanan berkendara terdapat pada Yaris, dengan dilengkapi teknologi power electric + tilt steering pada roda kemudi akan membuat Yaris sangat mudah dikemudikan untuk melakukan manuver – manuver dan penyesuaian ketinggian roda kemudi sesuai keinginan dan kenyamanan pengemudi



Sistem Suspensi


Kombinasi suspensi macpherson strut dengan coil spring + stabilizer pada suspensi depan, dan suspensi torsion beam dengan coil sping pada belakang Yaris, mampu meredam getaran akibat dari jalan yang rusak dan bergelombang serta tidak meneruskannya ke kabin penumpang sehingga menghasilkan pengendaraan yang nyaman dan stabil bersama Yaris.