Honda Vario Modified

Posted by Anonymous

Ini tampang keseluruhan dari Honda vario modified, cukup kekar dan elegan, dan yang penting enak dikendarai ... buat yang ingin buat varionya seperti ini silahkan contact OMC untuk sekedar tanya-tanya atau buat janji untuk modifikasi vario anda.
OMC
021-70755444
Jl. Harapan Mulia XI No.9
Cempaka Putih Utara.
Jakarta Pusat


Sektor Buritan tetap mengandalkan taste of gold colour, CVT mengunakan warna gold dan velq mengunakan ring 17 aroma gold, perlu diketahui aroma gold ini bakal mewabah di 2007. Carbon look juga tetap ditonjolkan dengan menganti spackboard belakang, foot step & bordes. Kilauan Chrome juga ikut mempercantik tampilan tromol, standard tengah, standard samping, kick stater dll. Shock mengunakan merk G@zi paha rem mengunakan merk posh. Aliran poser yang dianut OMC tetap mempertahankan fungsional, motor tetap enak dikendarai untuk pemakaian harian.

Velq mengunakan ring 17" dengan aroma gold piringan mengadopsi cyber work lebar yang membuat pengereman menjadi lebih pakem, tabung sock digusur dan diganti dengan tabung beraroma gold senada dengan velq, pala babi mengadopsi NISSIN, slang rem mengunakan product yang tahan panas, sehingga tidak melendung jika isi minyak remnya mengalami kenaikan suhu. Braket palababi buat sendiri dari aluminium cor kuat dan keren tentunya.

Sektor depan hanya mempercantik tampilan dengan permainan Airbrush motif grafis dengan tarikan-tarikan garis yang manis.