Nissan R32 Fast and Clean

Posted by Anonymous



To equip him, the exterior part of Nissan R32 was done by Do Luck. Yap, the modification house from Japan that was famous with the production body kit thus took part in taking the cultivation interior R32 this. Results of the work of the hands of the Do Luck personnel then made Nissan R32 be seen extraordinary. Like the front bumper, sideskirts, as well as the GT increase the wings and support the bar in the rear. Moreover, the white screen R32 that received the touch from JMI Motoring same was equipped with grill, taillights cover, and the rear-view mirror garapan Speed Architech that was Christian's post.



Nissan Skyline R32 memang mobil yang sangat digemari orang di seluruh dunia. Skyline jugalah mobil pertama yang menjadi ikon kerena menggunakan mesin RB26. Memang belum banyak modifikator terkemuka asal Jepang yang menggarap mobil ini. Kembalinya R32 ini mendapatkan antuasias yang besar dari para punggawa Nissan R32 lain. Terlebih dengan turut andilnya sebuah rumah modifikasi asal Jepang untuk menjadikan R32 lebih baik, bersih, dan cool.

Christian Coujin adalah sang punggawa Nissan R32 yang kali ini akan mengalami perombakan. Mobil lansiran tahun 1989 kepunyaan Christian sudah memiliki fitur yang difokuskan pada pengerjaan mesin. Ini terlihat dari penggunaan dua mesin turbo dari SARD IHI RX5s yang dilengkapi dengan Amuse R1000 TBE, SARD fuel rail, SARD FPR, dan pemasangan cover mesin, cover camgear, dan memindahkan box baterai agar mesin tetap terlihat bersih.